Rabu, 08 Juli 2015

Jasa Pondasi Bored Pile Dan Strauss Pile

Pondasi Bore Pile:HP :081381764635.

pembuatan pondasi bore pile dimulai dengan pelubangan tanah atau pengeboran dengan alat bore pile ,menggunakan metode bor kering maupun bor basah,sampai dengan kedalaman yang ditentukan atau sampai tanah keras yang memenuhi perhitungan daya dukung yang telah diperhitungkan sebelumnya.

Pondasi bore pile merupakan salah satu jenis pondasi dalam,berbentuk tabung yang berisi beton bertulang dengan diameter tertentu yang ditanam didalam tanah dengan metode pengeboran sampai kedalaman dengan kekerasan tanah yang dibutuhkan.


Setelah proses pengeboran selesai dilanjutkan dengan instalasi besi pondasi bor pile yang telah difabrikasi sebelumnya ,fabrikasi besi bor pile haruslah bundar mengikuti bentuk dari bor pile itu sendiri untuk mendapatkan hasil daya dukung yang maksimal.



Proses selanjutnya adalah pengecoran beton kedalam lubang pondasi bor pile yang sudah diinstal besi ,beton bisa menggunakan seatmix dengan perbandingan yang mengikuti standar SNI atau menggunakan beton ready mix.Dalam proses pengecoran jika dalam pengeboran menggunakan metode bor basah harus menggunakan pipa tremi sebagai penghantar beton sampai kedasar lubang bor agar tidak terkontaminasi dengan lumpur hasil dari pengeboran.Pipa tremi di isi dengan beton yang masih basah sambil diangkat sedikit demi sedikit sampai dengan selesai sampai lubang bor penuh.

Setelah selesai dan beton sudah kering ,beton bagian atas dipotong beberapa cm sampai ketemu beton yang bagus dan keras yang siap dipakai sebagai pondasi dalam sebuah bangunan.

kami dari .MANDIRI JAYA ABADI menawarkan Jasa Bored Pile menggunakan mesin dan Bored Pile manual menggunakan alat strauss pile dengan harga bor pile yang sesuai dan kompetitif ,siap melayani pemasangan bore pile area jakarta,bekasi,depok,tangerang,karawang dan sekitarnya Hubungi :

                             ABDOL ROHMAN
                        Tlp. 081381764635
                                085810668609
                        email: ar954062@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar