Selasa, 10 April 2018

JASA STRAUSS PILE MANUAL

MANDIRI JAYA ABADI
HP:081381764635


            melayani jasa strauss pile/pondasi strauss pile. Pondasi strauss pile yang dibuat dengan cara tanah dibor/digali menggunakan alat bor manual yang digerakkan oleh tenaga manusia. alat yang simpel dan sederhana serta tidak bising dalam pelaksanaanya.jadi pondasi ini di pilih untuk pondasi. rumah/ruko/gudang/pagar/tatakan mesin. Dll. pekerjaan ini hanya memakai diameter 25cm 28cm 30cm untuk kedalaman 3 meter sampai 6 meter atau tanah keras. karena dikerjakan oleh tenaga manusia yang profesional.

CARA PELAKSANAAN PONDASI STRAUSS PILE ATAU BOR MANUAL.

proses persiapan:

seting alat hanya memerlukan waktu kurang lebih 1 jam beserta alat pendukung lainnya. cukup cepat untuk mulai pekerjaan bor/strauss pile manual.
cara mengerjakan strauss pile

Cara mengerjakan Strauss pile manual
Aktivitas bor manual dalam 6 meter
aktivitas bor manual kedalaman 6 meter
Proses pengeboran :
  1. dengan cara tanah dibor dengan mata bor/strauss pile manual.
  2. dengan cara bor di putar dan di tekan sampai di rasa tanah sudah penuh ke mata bor. lalu diangkat dan dibuang tanahnya.
  3. proses ini dilakukan terus- menerus sampai kedalaman yang ditentukan sampai ketanah keras.


proses pembesian:

pembuatan besi cincin spiral biasanya memakai besi 8ml lalu di gulung pakai pipa 6 inch dan untuk jari "tiang biasanya memakai besi 13 ulir. lalu kedua besi yang sudah di siapkan atau dirangkai/rangkum setelah menjadi satu besi di masukkan kedalam lubang bor/strauss pile yang sudah siap.

Rangkaian besi yang sudah siap 


Caranya aktivitas memasukan besi ke dalam lobang bor 
besi yang sudah siap di dalam lobang bor

Proses pengecoran :

setelah semua siap pekerjaan bor/strauss pile bisa dilaksanakan tahap pengecoran. membuat campuran beton dengan standar SNI sesuai kualitas yang dibutuhkan sebagai catatan  apabila didalam lubang ada air. dalam proses pengecoran bisa dibantu dengan tremik untuk menjaga kualitas beton. Pipa 4 inch dimasukkan sampai ke dasar lubang bor. sedangkan beton dimasukkan ke lubang pipa dari atas dan diangkat secara berlahan"sampai penuh pondasi .strauss pile setelah itu strauss pile siap di gunakan.

Sudah jadi  tinggal kasih pelkef

apa bila kurang jelas dengan artikel saya atau informasi  harga /biaya bor/strauss pile bisa hubungi no di bawah ini :

ABDOL ROHMAN

HP:081381764635 

W/A:081381764635

EMAIL:ar954062@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar