Senin, 17 April 2017

STRAUSS PILE (SOLO JOGJA) SEKITARNYA

 STRAUSS PILE

Melayani diwilayah|jawa tengah | SOLO| JOGJA| SURAKARTA| SEMARANG| PURWOKERTO| KUDUS| JEPARA| DEMAK TEGAL| PATI| PEKALONGAN| 

TLP:081381764635 .TELKOMSEL

seperti yang sudah saya jelaskan dalam postingan saya sebelumnya,yang menjelaskan mengenai pengeboran secara manual atau yang biasa di sebut strauss pile,dan dalam postingan saya kali ini saya juga akan membahas tentang bagaimana cara pengeboran dengan metode pekerjaan strauss pile.di bawah ini adalah sedikit penjelasan tentang strauss pile,dan penawaran jasa strauss pile apabila dari anda berminat menggunakan jasa kami, maka dari kami akan memberikan harga kusus dan lebih murah dari yang lain.

berikut adalah sedikit penjelasan tentang strauss pile :

(1)strauss pile adalah pekerjaan bor tiang berbentuk bulat. Dengan cara tanah di bor dengan alat bor manual
sampai kedalaman yang ditentukan kemudian dimasukan besi tulangan yang sudah di install dan pengecoran di tempat  bor manual atau strauss pile.Bor manual adalah solusi alternatif pada bagian di bawah pondasi gantinya cerucuk bambu dan pondasi tiang pancang.

abdolrohman44.blogspot.com
Seting Alat di daerah  cikarang

Cara bekerja setrauss pile

(2).alat strauss pile atau bor manual berupa mata bor pipa setang dan alat pendukung lainnya.
Persiapan kerja strauss pile hanya sederhana. Memerlukan waktu yang singkat haya beberapa menit saja.

untuk mengetahui proses pekerjaan strauss pile dapat anda lihat pada gambar di bawah ini,atau anda juga dapat melihat nya di  >>> BORE PILEDAN STRAUSS PILE JAWA TENGAH

Bor manual

(3).pengeboran dikerjakan satu set alat haya dua orang. Caranya tanah di bor dengan alat mata bor yang di putar dan di beri tekanan sampai dirasa sudah dipenuhi tanah kemudian diangkat dan di buang tanahnya terus menerus sampai kedalaman yang ditentukan.

PENULANGAN BESI
Sepiral besi 8 mili polos
Rangkaian besi yang sudah  jadi 
memasukan besi rangkaian Kedalam lobang bor
Besi ke lobang bor

(4).pembuatan besi tulangan dengan cara perakitan antara besi spiral(biasanya besi 8mm)dan besi 13ulir yang telah dipotong dengan panjang sesuai kedalaman lobang bor tambah setek untuk nantinya di ikatkan ke pel kef.


berikut adalah proses pengecoran:


Cara cor bor manual 
udah jadi coran

(5).perhatikan apa bila lobang bor ada air maka pengecoran harus menggunakan pipa paralon 4in. yang di masukkan ketengah besi tulangan. (Fungsinya untuk pengantar cor)proses pengecoran berlangsung paralon ini diangkat perlahan hingga pengecoran selesai. apa bila kondisi lobang bor kering maka adukan cor bisa langsung dituang tanpa pipa paralon

(6).Setelah proses pekerjaan cor selesai
maka untuk selanjutnya seperti biasa pekerjaan tapak tanggung jawab pelaksana atau mandor saya hanya mengerjakan pengeboran rangkai besi dan pengecoran.

(7).Pengeboran strauss pile manual hanya bisa kedalaman sekitar 3 meter sampai 6 meter dengan diameter:
25cm 28cm 30cm.

(8).Pekerjaan strauss pile yang bisa di bor berupa tanah lunak atau lembek bukan berupa tanah urug campur puing dan batu padas dan tanah keras. bor manual mempunyai beberapa kelebihan di antaranya harga relatif murah dapat mengerjakan di dalam bangunan atau di tempat yang sempit asal setang bor bisa mutar.

apabila ada yang ingin di tanyakan seperti harga,penawaran atau informasi lainnya dapat menghubungi nomor kontak yang tertera di bawah ini :

Bp.ABDOL ROHMAN

TLP: 081381764635 TELKOMSEL

081381764635. WA

EMAIL:ar954062@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar