Jumat, 15 Januari 2016

PENAWARAN JASA BORE PILE DAN STRAUSS PILE MJA


Strauss Pile Metode Bore Pile Manual
Kami dari mandiri jaya abadi
Memberi tau metode kerja bore pile.
Pondasi bore pile di kerjakan dengan  alat mesin mini crane di kerjakan minimal tiga sampai lima orang , beda dengan strauss pile kalau strauss pile  bisa di kerjakan dua sampai tiga orang,kami  siap melayani pekerjaan bore pile dan strauss pile di wilayah.

(1) Pekerjaan bore pile mesin.









jakarta timur,jakarta selatan,jakarta barat,jakarta utara,Cikarang, cikampek
,Cirebon,Pekalongan,tegal,kendal,Semarang, Solo,Jogjakarta,serang, depok,bogor,pande gelang:

(2) Pekerjaan strauss pile manual

Strauss pile manual

inilah cara strauss pilek. 

aktivitas  bor manual

Bikin  spiral

Spiral masuk kelobang

Caranya ngecor botak. 

Strauss Pile (bore pile manual) termasuk kategori pondasi  dalam yang berbentuk tabung,umumnya berkedalaman antara 3 sampai  8  meter,dengan diameter antara 28 cm 30 cm:
bore pile diameter. 
30 cm 40 cm 50 cm 60 cm

Sebenarnya pondasi strauss pile sama saja dengan bore pile,akan tetapi untuk memudahkan penyebutan di dunia proyek bangunan maka istilah strauss pile populer untuk menyebut pondasi yang dikerjakan dengan hand bor,diputar dengan tenaga manusia,sedangkan bor pile digunakan untuk menyebut pondasi bor yang pelaksanaanya menggunakan mesin sebagai alatnya.

Penggunaan pondasi bore pile manual / strauss pile umumnya digunakan untuk beban bangunan ringan sampai menengah,seperti pagar,tower,rumah tinggal,gudang dan bangunan lainya.keunggulan strauss pile adalah dialat yang sederhana dan ringkas.Pengerjaan dengan 2 tukang strauss pile sudah bisa berjalan,sehingga bisa mengerjakan dimedan yang sempit,yang tidak bisa dikerjakan dengan bor pile mesin.

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa bore pile dan strauss pile untuk bangunan anda dengan alat yang memadai dan tenaga berpengalaman serta harga bor pile maupun strauss pile yang kompetitif ,kami siap bekerja sama.

Kami dari CV.MANDIRI JAYA ABADI memberikan penawaran kepada anda yang membutuhkan jasa pengeboran manual (Strauss Pile),Anda butuh segera?? Kami siap..

Bpk.Abdul Rohman
081381764635 Telkomsel
081381764635 (WA)
ar954062@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar