Sabtu, 14 November 2015

bore pile dan strouss pile manual

BORE PILE MESIN DAN STRAUSS  PILE MANUAL.
 bore pile adalah pondasi yang dibuat di dalam permukaan tanah, metode kerjanya yaitu tanah di bor sampai kedalaman tertentu lalu dimasukkan besi tulangan yang telah di install kemudian di lakukan pengecoran setempat.



Kami dari mandiri jaya abadi sebuah usaha yang bergerak dibidang jasa pekerjaan pondasi dengan metode bore pile mini crane atau mesin gawang. 



bored pile mesin dan strauss pile atau bor pile manual yang berlokasi di Jakarta menawarkan jasa bor pile pondasi dengan metode bore pile alat mini crane, dengan mesin bor pile ini dapat di kerjakan berdiameter 30cm, 40cm, 50,cm dan 60cm kedalaman mencapai 25 meter. 


Rangkaian besi

Dari segi teknologi sistem pengeboran Pondasi Bored Pile mini crane memiliki beberapa keunggulan dan keuntungan diantaranya:
* Mobilisasi Mudah, dalam mobilisasi alat bored pile ini digunakan mobil colt diesel dengan demikian dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat padat perumahan tanpa mengganggu lingkungan.
* Pelaksanaan pekerjaan pondasi bor pile tidak mengganggu lingkungan dengan getaran yang dapat merusak  atau membuat retak dinding bangunan sekitar proyek.
* Pengoperasian mesin bor pile sederhana.
* Pondasi bor pile memenuhi syarat teknik dan spesifikasi bangunan.


Jasa bor pile dihitung dengan satuan permeter kedalaman ( M1 ) Berikut ini hal-hal yang mempengaruhi besaran harga jasa bor pile :
1. DIAMETER BORE PILE : harga jasa bor pile diameter 30 cm berbeda dengan diameter 40 cm dan 60 cm seterusnya.
2. KONDISI TANAH : dilihat dari hasil tes tanah atau letak geografis suatu proyek misalnya pekerjaan bore pile didaerah Jakarta, bekasi ( umumnya tanah lunak abu-abu, tanah merah dan padas ) berbeda harganya dengan lokasi pekerjaan didaerah Bogor, karawang ( umumnya tanah merah, batuan padas dan lengket )
3. JARAK : semakin jauh lokasi pekerjaan dari workhsop maka harga bor pile pun semakin tinggi
4. VOLUME  : Jumlah meter pekerjaan bored pile sangat mempengaruhi terhadap besaran harga bor pile
   Dan misalnya harga jasa bor pile untuk pondasi rumah tinggal, ruko dan gedung akan berbeda harganya dengan pekerjaan pondasi untuk jembatan, tower bts dan tower sutet.
Yang harus dipersiapkan terlebih dahulu sebelum alat bor pile masuk (oleh pemberi tugas) yaitu :
1. Menentukan titik-titik as yang akan di bor pile.
2. Bila titik as terdapat puing atau pondasi lama maka harus digali / dibobok terlebih dahulu.
3. Menyiapkan air untuk pengeboran, bedeng serta air bersih untuk pekerja.


ANDA MINAT HUBUNGI:

ABDUL ROHMAN

TELP :081381764635 TELKOMSEL

TELP :085888744769 INDOSAT

Email:ar954062@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar