Selasa, 08 September 2015

CARI BORE DAN STRAUSS PILE TERBAIK


Cara Memilih Pondasi agar kuat

MANDIRI JAYA ABADI
Anda sedang Mencari  jasa pembuatan Pondasi Bore pile dan Strauss pile , Tepat sekali Anda temukan di website kami ,karena kami memberikan pelayanan jasa bore pile dan Strauss pile 
Kami siap bekerja sama dengan Anda di wilayah jakarta dan wilayah jawa barat dan sekitarnya dan anda bisa hubungi kami :

TELP:081381764635. 

Pondasi  adalah bagian utama dari sebuah struktur bangunan proyek .
 tanpa adanya pondasi tersebut maka bangunan tidak akan kuat dan kokoh untuk berdiri serta tidak akan aman untuk di tempati para penghuninya.
maka dari Itu jangan salah untuk memilih pondasi jika salah memilih pondasi akan sangat tidak nyaman untuk di tempati rumah nya.

Setiap bangunan tidak berarti memiliki type ataupun jenis pondasi yang sama , jadi jangan salah ya untuk memilih pondasi yg kuat serta harga yang relatif murah.
Bore manual 

Bore pile manual

Rangkaian besi untuk ke lobang

Masukin besi ke lobang bor

Besi rangkaian kelobang bor

Cara pengecoran bor manual

Jadilah tapak pondasi

Anda perlu menentukan jenis pondasi atau type pondasi yang berbeda untuk sebuah bangunan ataupun rumah, sebaiknya anda memakai Pondasi Strauss pile atau  pondasi bore pile karena pondasi bore pile dan Strauss pile cukup kuat untuk beban bangunan seperti :
Rumah,pagar,jembatan,Tower,Ruko dan beban bangunan proyek lainnya harga nya pun relatif murah dan di lakukan tenaga yang ahli di di bidang fondasi tersebut.
 tetapi jika membangun sebuah rumah tergantung dari berbagai hal seperti di bawah ini:

*Ketersediaan material di daerah setempat.
*Kondisi geografis setempat.


Cara menentukan jenis pondasi tentunya memerlukan pengalaman serta pengetahuan mengenai struktur bagunan.
  Terlebih untuk memenuhi ketentuan yang telah dijelaskan di atas, Anda perlu mencari banyak informasi mengenai kondisi area yang akan didirikan bangunan atau berkonsultasilah dengan ahlinya. Ini agar sebuah bangunan dapat dengan layak berdiri berdasarkan pertimbangan keamanan bagi manusia serta untuk memenuhi ketentuan struktur bangunan. Berikut adalah beberapa jenis pondasi yang banyak digunakan untuk rumah tinggal:

  •  Pondasi Plat atau Plat Setempat
  •  Pondasi cakar ayam
  •  Pondasi Lajur Dari Batu
  •  Pondasi Roolag
  •  Pondasi Foot Plat atau Telapak Beton
MANDIRI JAYA ABADI
spesialis pekerjaan Pondasi bore pile dan pondasi strauss pile Dengan di dukung dengan tenaga yang berpengalaman dan pekerjaan Terbaik .Informasi  lebih lanjut dan mendapatkan harga terbaik bisa hubungi kami :

ABDOL ROHMAN

081381764635 TELKOMSEL.

081381764635(WA)

Email:ar954062@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar